Jumat, 02 Mei 2014

Pacaran

Diposting oleh Unknown di 09.54

Saatnya membahas masalah kehidupan terutama masalah hubungan yang dijalani, atau bahasa remajanya "Pacaran". 

Pacaran bukanlah hal yang tabuh lagi untuk anak remaja jaman sekarang. Namun banyak pendapat berbeda dalam mengartikan "Pacaran".
Kita bahas yuk..

Gak mudah untuk menjalani hubungan dengan seseorang. Apa lagi saat kita menjalani hubungan yang sudah cukup lama, namun tidak jelas arah tujuan hubungan itu.

Status pacaran, jalani pacaran, tapi tidak pernah membicarakan atau memikirkan kelanjutan hubungan itu untuk ke depannya.

Pernah kah kamu mengalami nya?




Untuk sebagian kamu mungkin pacaran itu suatu hubungan yang dijalani hanya untuk kesenangan atau hanya untuk mengisi ruang kekosongan saja. Namun untuk sebagian orang lainnya, pacaran itu adalah salah satu tahap awal yang nantinya akan di lanjutkan ke jenjang yang lebih serius yaitu "Pernikahan" atau "Berkeluarga". Menurut sebagian orang, pacaran itu menyenangkan, jadi lebih baik nikmati pacaran itu dengan santai dan apa adanya. Itu benar, namun menurut sebagian orang, pacaran bukan hanya untuk kesenangan sesaat saja, pacaran adalah sebagai jalan perkenalan mengenal seseorang lebih dekat sebelum memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. 

Pernahkan anda merasa jenuh dengan hubungan ada?

Yups, seseorang yang sudah cukup lama menjalani hubungan pasti sedikit banyaknya akan ada rasa jenuh. 

Apa penyebabnya?

Penyebabnya biasanya karena mulai bosan, bosan menjalani pacaran yang begitu-begitu saja. Jalani berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun namun tetap berjalan ditempat, berjalan begitu saja. Dalam hubungan butuh sesuatu yang bisa buat hubungan itu terasa jadi istimewa kembali. Contohnya saat Annive, kasih sedikit atau banyak sentuhan romantis yang bisa menyenangkan hati pasangan kamu. Karena di hari-hari menjalani pasti jarang bersikap romantis atau mungkin tidak sama sekali. Nah, itu adalah salah satu untuk membuat hubungan kamu jadi hangat kembali.

Namun bisa jadi penyebab kejenuhan itu karena terlalu lama menjalani hubungan yang tak jelas arah ke depannya gimana. Ada baiknya kamu membicarakan ini dengan pasangan kamu. Membicarakan masa depan yang ingin kamu jalani berdua, membicarakan planning masa depan kalian. Ini untuk kamu yang memang menjalani hubungan ini dengan serius dan untuk yang memang sudah benar-benar merasa cocok dan nyaman dengan pasangannya. Ini digolongkan sebagai hal yang cukup penting untuk dibicarakan. Karena untuk anda yang ingin serius pasti juga tidak ingin menjalani hubungan yang hanya berstatuskan pacaran saja. Jadi ada baiknya bicarakan semua secara terus terang dan terbuka dengan pasangan kamu untuk kamu kedepannya. Agar tak terjadi kehambaran perasaan dalam hubungan kamu.

Sekian dari Luqna, semoga bisa menjadi saran yang baik untuk para pembaca setia Luqna :)
Bye.. 
Sampai ketemu di artikel Luqna selanjutnya ;)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Catatan LuQna Copyright © 2014 Design by Zakuze