Minggu, 11 Mei 2014

11 Mei 2014

Diposting oleh Unknown di 00.59
Semoga ini menjadi pilihan terbaik untuk ku. Memang sulit untuk ku hadapi semua ini, tapi sudah menjadi keputusan yang ku buat sendiri, walau berat namun harus tetap aku terima dan ku jalani.
Aku harap pilihan ku dihargai, walau berat, walau sakit tapi mungkin ini yang terbaik untuk ku. 
Egois memang, aku hanya memikirkan kebaikan untuk diri ku sendiri. Tapi inilah akhirnya setelah sekian lama aku menahan semua ini, menahan semua keperihan yang tak seorangpun mengetahuinya, bahkan dirinya.
Tapi disini aku membuka semuanya, membuka rintihan hati ku selama ini. 
Mungkin aku kejam, tapi aku seperti ini juga karenanya. Mungkin aku lebih baik begini, tanpa ada yang menyakiti ku dan tanpa ada yang aku sakiti.

Maaf untuk yang merasa tersakiti karena sikap ku. Aku harap ada yang bisa hargai keputusan yang sudah ku ambil ini.  Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Catatan LuQna Copyright © 2014 Design by Zakuze