Sabtu, 03 Mei 2014

Galau Di Malam Minggu

Diposting oleh Unknown di 06.53
Yang galau yang galau
galau nya galau nya
seribu 3 seribu 3
galaunya seribu 3 

Nah.. hayoo ketauan.. 
Yang baca artikel Luqna ini pasti termasuk dalam golongan orang-orang jomblo ataupun galau. 
hayoo ngaku :D

Wah.. dah malam minggu aja ni.
Aduh aduh.. sebenarnya apa sich yang istimewa dari malam minggu itu, dan kenapa harus ada kata galau dalam kamus remaja di era sekarang?
Kita bahas yuk..

Kita bahas dulu apa sich istimewa nya malam minggu, dan kenapa malam minggu selalu identik dengan waktunya pacaran.
Di jaman sekarang malam minggu/sabtu malam itu adalah malam merdeka bagi para remaja. Karena bagi para remaja sabtu malam itu adalah malam yang bebas untuk mereka main semalam suntuk, ngumpul-ngumpul bareng teman, jalan bareng pacar. Dan malam minggu selalu identik untuk para pasangan memadu kasih (Wew). 


Nah.. dengan begitu maka bisa kita artikan kenapa harus ada kata galau dalam kamus remaja.
Kalau di kaitkan dengan malam minggu, salah satu faktor yang membuat sesorang menjadi galau yaitu karena seseorang itu tidak punya seorang kekasih. Tidak punya pacar yang bisa ditemui di malam minggu atau pun tidak punya teman untuk di ajak main di malam minggu. Yang ujung-ujungnya pasti si penggalau hanya di rumah, berdiam diri di kamar, nonton TV sendiri atau dengeri lagu-lagu melow. 
Huhuhu.. teragis sekali.

Untuk itu Luqna hadir untuk memberikan tips pada kalian para penggalau setia agar untuk kedepannya melupakan bahwa pernah ada kata "Galau" di hari-hari kamu.

Ayo kita mulai :)
Semangat guys..

Kenapa sich mesti galau, kenapa harus menggenggam erat kata galau dalam hidup kamu. Tidak perlu galau, apa lagi untuk malam minggu. 
Untuk kamu pecinta Laptop seperti saya :D, gak perlu lah bergalau-galau ria. Kalian bisa menghilangkan kegalauan kalian dengan teman kalian si laptop, seperti Luqna ini. 
Untuk kamu yang tidak punya pacar untuk di temui atau pun yang menemui kamu, nah.. kini saat nya melirik ke laptop kamu. Buat apa pusing-pusing mikirin nasib karena tidak punya pacar. Laptop juga bisa menjadi pacar setia mu. 
Kenapa? 
Tidak percaya?
Mau Luqna kasih tau kenapa bisa demikian?
Oke.. 
- Kalau kamu mau nonton, kamu bisa nonton di laptop.
- Kalau kamu mau karokean, kamu bisa karokea di laptop.
- Kalau kamu mau jalan-jalan keliling dunia, kamu juga bisa mengandalkan laptop dengan - Searching segala sudut kota yang ingin kamu ketaui.
- Kalau kamu mau curhat, kamu juga bisa nulis meluapkan seluruh isi hati kamu dengan sesuka mu.

Nah.. terus apa lagi yang membuat mu galau?? Hilangkan rasa kegalauan itu deh.. Tidak usah berlarut-larut dalam kegalauan. Masih banyak hal yang bisa kamu lakukan dari pada hanya berdiam dan merenungi kegalau kamu itu.

So, bangkit guys.. mulai kembali hari mu dengan segala hoby yang bisa membuatmu melupakan semua kegalauanmu.

Berhubung banyak penggalau lovers, dan mungkin mereka bingung harus bagaimana. Kali ini Luqna akan memberikan satu wadah untuk kamu yang ingin bercerita ke Luqna tentang kegalauan kamu.


Terima kasih guys sudah membaca :)
Sampai ketemu di artikel selanjutnya ;)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Catatan LuQna Copyright © 2014 Design by Zakuze